Minggu, 14 Desember 2008

Waspada Kristenisasi Pada Wanita

Baergai cara ditempuh untuk melancarkan proyek kristenisasi, di antaranya hipnotis, pemaksaan, pernikahan, dan hamilisasi. Bahkan perkawinan antaragama diperkuat dengan adanya tokoh muslim yang membolehkan perkawinan beda agama. Salah satu strategi mereka adalah dengan menyebarkan pemuda atau pemudi sebagai muallaf untuk masuk ke masjid- masjid. Para pemudanya mendekati para muslimah untuk menjalin hubungan khusus, kemudian menikah, lalu diindoktrinasi untuk masuk agama mereka. Oleh karena itu, kita harus benar- benar waspada dengan kristenisasi. Dan langkah yang harus kita lakukan untuk mencegahnya, di antaranya:
1.Pilihlah teman yang baik.
Nabi bersabda:”Seseorang itu dilihat dari temannya”.
Allah melarang kita untuk menjadikan mereka teman curhat, teman dekat, penolong, apalagi pelindung kita.
2.Hindari pergaulan bebas.
Islam telah menutuo ointu pergaulan bebas rapat- rapat dengan mengharamkan pacaran.
Nabi bersabda:”Janganlah kamu berdua- duaan di tempat sepi, karena yang ketiganya adalah setan”.
Islam mengatur dan membatasi hubungan wanita dan pria yang bukan muhrim agar saling menjaga kesucian dan kehormatan masing- masing dengan penuh tanggung jawab.
3.Menutup aurat.
Jilbab akan menjadi pembeda antara wanita muslimah dan kafir. Isyhadu bi anna muslim!
4.Muslimah haram mnikahi pria kafir.
Apapun alasannya, wanita muslim haram hukumnya menikah dengan orang kafir, baik ahlul kitab ataupun kafir musrik.
Allah berfirman:”Sesungguhnya orang- orang kafir dari kalangan ahlul kitab dan orang- orang musrik akan berada dalam nraka jahannan. Mereka kekal di dalamnya. Q.S. Al- Bayyinah:98
Dengan cara- cara di atas insya Allah kita dapat terlindung dari kejamnya buaian dunia. Allahlah tujuan kita, dan hanya kepada Allahlah kita mengharap rido-Nya.

Tidak ada komentar: